Aktivasi Microsoft Office 2013 via Skype

Aktivasi Microsoft Office 2013 menjadi FULL VERSION, Tutor ini sudah saya coba sendiri dan akhirnya Microsoft Office saya menjadi FULL VERSION tanpa CRACK!!!, Memng tutor ini akan terasa sedikit sulit bagi orang yang belum pernah aktivasi via Skype

Hal yang dibutuhkan :
1. Instaler Microsoft Office 2013
2. Skype
3. Koneksi Internet (gak perlu cepet2 kok minimal 30KB/ps)

Tutorial :
1. Bukalah salah satu program dari Microsoft. (disini saya mengambil contoh MS. Word 2013)
2. Maka akan muncul sebuah form Microsoft Office Acvtivation Wizard
3. Pilih opsi Activate by Telephone
4. Pada form Select a Country Region (Step 1) Set ke United Kingdom
5. Sekarang buka Aplikasi Skype
6. Masukan Nomor 8000188354 klik Dial ( NB : Tenang aja telp ini 100% GRATIS)
7. Tunggu sebentar hingga muncul suara BOT dari Microsoft ( NB : Tenang aja yang Jawab dijamin BOT kok)
8. Wah, ini agak sulit dijelasin (Kalo anda bisa bahasa inggris ini 100% mudah kok) Kuncinya tekan 1 dilanjutkan #
9. Masukan semua kunci yang ada pada Step 2 ke Skype ( NB : Pada saat ini harap hati hati dalam memasukan key, agar gak ngulang lagi dari awal)
10. Lah, ini saat yang ditunggu tunggu anda akan diberikan kode Aktivasi mulai dari kolom A hingga H
11. Matikan Skype
12. Kembali ke MS. Word 13 tadi kemudian klik Next..
13. Selamat sekarang Microsoft Office anda Telah FULL VERSION

Screen Shot License saya :

Jika penjelasan saya diatass kurang anda pahami silahkan lihat Video Tutor dibawah ini

http://www.youtube.com/watch?v=fCwg3vrP134

Semoga berhasil..